naughtybynaturekfc_20201110_160752

Gerai makanan cepat saji KFC menghadirkan konsep baru yang tak biasa. KFC Naughty by Nature namanya. Dilansir oleh Travel Tempo.com, di resto terbarunya ini yang berada di Jalan Senopati ini, KFC menghadirkan menu ayam goreng yang dipadu dengan ragam makanan pendamping selain nasi.

“Memperkenalkan menu khas kami: Meal Market Platter. Setiap piringnya berisi (ayam) KFC favorit sepanjang masa yang dikombinasikan dengan 18 makanan pendamping dingin dan hangat yang berbeda yang dapat Anda pilih,” tulis akun resmi @naughtybykfc dalam bahasa Inggris, Rabu, 14 Oktober lalu.

Menu yang ditawarkan di KFC Naughty diantaranya adalah salad sayur segar yang komplemennya dapat diatur oleh masing-masing pengunjung. Menu utama ini terbagi atas tiga pilihan kategori.

Kategori pertama, pengunjung bisa memilih satu ayam dan satu makanan pendamping. Harga yang ditawarkan Rp 45.455. Sedangkan kategori pertama berisi satu ayam dan dua makanan pendamping dengan harga Rp Rp 63.636.

Kemudian kategori ketiga berisi satu ayam dan dua menu pendamping seharga Rp 77.273. Pelbagai jenis makanan pendamping untuk menu tersebut seperti kale caesar, sweet potato salad dan baked butternut, juga bisa dibeli secara terpisah alias ala cart.

Sedangkan ayam goreng yang dijual tetap ayam khas KFC dengan varian krispi dan original.

Di samping menu, bangunan gerainya menawarkan penampilan yang berbeda. KFC Naughty memiliki konsep layaknya kafe yang dipoles dengan interior industrial. Tak seperti gerai lainnya yang mengusung warna dominan merah putih, KFC Naughty membalut gedungnya dengan rona cokelat-hitam.

Kehadiran KFC konsep baru ini pun mendapat respons yang ramai dari warganet. Mereka bahkan menjuluki gerai satu ini dengan sebutan KFC Sultan.

Dilansir oleh viva.co.id, Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia mengatakan, “Sebagai bagian dari penggarapan ide orisinal KFC Indonesia untuk memperkenalkan restoran lifestyle dining dan salad bar kepada konsumen, kami terus menerus melakukan riset dan pengembangan (R&D) dalam mengembangkan konsep dan menu Naughty by Nature secara maksimal.

Tak hanya konsep restoran dan menu, desain eksterior dan interior gerai juga kami sesuaikan dengan tema alam (nature) yang erat kaitannya dengan green lifestyle yang kerap diadaptasi menjadi gaya hidup kaum urban terkini.

Hadirnya Naughty by Nature bertujuan untuk mengisi celah di pasar kuliner ditargetkan untuk konsumen yang senang mengkonsumsi salad namun tetap menginginkan makanan yang gurih, menyenangkan, mengenyangkan serta menggugah selera.”

Menarik untuk Dibagi?

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Offer

Peluang Bisnis Barbershop

Bikin Brand-mu Sendiri!

Marketplace Mastery

Bersama Weliyan Tanoyo