Launch-Image-Home-Reels-Shop

Instagram baru saja merombak tampilan pada aplikasinya. Lewat perubahan ini, fitur Reels dan Shop dibuat lebih terlihat dari sebelumnya. Dengan perubahan ini, ikon atau tab Reels dan Shop langsung ditampilkan di laman depan, sejajar dengan tombol navigasi di bagian bawah.

Sementara tombol Post dan Likes kini diubah ke bagian atas layar bagian kanan, tepat berada di sebelah ikon Messenger. Perubahan ini disebut menjadi upaya Instagram untuk lebih mendorong layanan Reels di platformnya.

Reels sendiri adalah saingan TikTok yang dibuat oleh Instagram. Reels menjadi sub-platform dalam Instagram, tempat di mana pengguna bisa membuat video vertikal pendek.

“Sekarang, kami meluncurkan tab khusus bagi Reels, tempat pengguna dapat berbagi kreativitas dengan dunia dan memiliki kesempatan menemukan penonton,” tulis Instagram dikutip dari GSM Arena, Sabtu (14/11/2020).

Sebagai informasi, tab untuk Reels maupun Shop sebenarnya sudah ada di aplikasi Instagram, tapi keduanya baru dapat diakses dari tab pencarian.

Untuk itu dengan perubahan ini membuat pengguna Instagram dapat langsung mengakses dua layanan tersebut langsung di laman depan aplikasi.

Menarik untuk Dibagi?

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Offer

Peluang Bisnis Barbershop

Bikin Brand-mu Sendiri!

Marketplace Mastery

Bersama Weliyan Tanoyo