proxyclick-visitor-management-system-l90zRbWvCoE-unsplash

Anda pasti tidak ingin jika karyawan di perusahaan Anda tidak produktif dan kondusif saat bekerja, bukan? Atau, memiliki hubungan yang tidak baik dengan Anda? Jika Anda tidak ingin hal-hal tersebut terjadi, maka Anda harus memperhatikan lingkungan tempat kerja atau perusahaan yang Anda kelola dengan baik sehingga dapat menciptakan suasana kerja yang nyaman.

Berikut beberapa tips untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman:

  1. Pencahayaan

Pencahayaan yang dimaksud adalah pencahayaan ruang kerja perusahaan Anda. Anda harus memastikan pencahayaan ruang kerja di perusahaan Anda cukup. Tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang. Hal ini dipastikan guna menjaga kesehatan mata karyawan Anda.

  1. Dekorasi ruang kerja yang menarik

Dekorasi ruang kerja yang tidak monoton dan kaku dapat membuat mood karyawan Anda meningkat dan produktifitas mereka.

  1. Menjalin kebersamaan

Anda bisa menjalin kebersamaan dengan karyawan Anda melalui makan bersama atau mengadakan suatu acara atas pencapaian yang telah dicapai untuk perusahaan Anda. Saat momen ini dilaksanakan, maka sapa dan ajaklah karyawan Anda mengobrol hal-hal yang santai dan ringan.

  1. Kata-kata adalah kekuatan

Percayalah bahwa, tidak semua orang akan mengerti apa yang kita ucapkan. Maka, pergunakanlah kalimat yang baik terhadap karyawan Anda. Gunakanlah bahasa yang lebih membuat karyawan merasa mencapai tujuan perusahaan bersama-sama dengan Anda. Hindarilah perkataan yang sekiranya dapat menyakiti perasaan karyawan Anda. Perkataan yang baik dan buruk ternyata dapat memberikan efek yang luar biasa sebagaimana yang terdapat dalam video ini.

Menarik untuk Dibagi?

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Offer

Peluang Bisnis Barbershop

Bikin Brand-mu Sendiri!

Marketplace Mastery

Bersama Weliyan Tanoyo